Profile
Itu sebabnya Google sekarang mengambil konsekuensi bahwa pengguna Internet semakin banyak menggunakan ponsel untuk online dengan pembaruan algoritma terbaru ini. Oleh karena itu, Anda sekarang perlu berpikir lebih mobile saat memperbarui situs web Anda. Bukan hanya untuk meningkatkan kegunaan situs web dan menyempurnakan desain, tetapi sebagai bagian dari SEO fundamental situs web! Apakah situs web Anda belum mobile. Terlepas dari tekanan besar yang diberikan kepada pemilik situs web di seluruh dunia untuk mendapatkan desain responsif, Google terus membantu pemilik situs web yang belum mengoptimalkan situs web mereka untuk seluler. Poin-poin dari pengumuman terbaru Google ini mungkin sedikit meyakinkan Anda jika Anda termasuk dalam grup itu. Jika situs web tidak ramah seluler, itu tidak akan hilang dari hasil pencarian seluler. Ini mungkin hanya akan diberi peringkat yang berbeda dalam hasil pencarian seluler (mungkin lebih rendah, semua tergantung pada konten situs web dan situs web pesaing dalam pencarian yang sama). Situs web bahkan mungkin masih berperingkat tinggi dalam hasil pencarian jika konten di situs web tersebut sangat relevan dengan mereka yang mencari di Google. Tidak perlu lebih dari satu atau dua hari untuk usaha kecil dengan 10-20 halaman situs web untuk jasaseoprofesional.com mengoptimalkan halaman untuk seluler sehingga situs web memenuhi persyaratan Google untuk keramahan seluler. Jadi, jauh dari tugas yang mustahil untuk mencapai garis finis. Setelah Anda memperbarui situs web Anda ke misalnya desain responsif, Anda dapat meminta Google untuk meninjau halaman lagi di sini dan dengan demikian lebih cepat mengindeks situs web Anda yang diperbarui (Catatan: Jika Anda tidak melakukan ini, Google akan secara otomatis melakukannya sendiri, tetapi mungkin perlu beberapa waktu sebelum itu terjadi). Pada November 2014, Google memperkenalkan merek ramah seluler di hasil pencarian sebagai sinyal kepada pengguna apakah situs web dioptimalkan untuk seluler atau tidak. Ketika situs web Anda ramah seluler, situs Anda juga akan mendapatkan merek ini. Selain menguraikan perubahan algoritma, Google juga memberikan beberapa angka dan poin menarik dalam pengumuman terbaru mereka, yang dapat memberi tahu kami sedikit tentang perkembangan dan alasan mengapa keramahan seluler menjadi kriteria peringkat. Segera, smartphone akan menjadi perangkat utama yang Anda gunakan di Internet melampaui komputer dan tablet. 74% pengguna seluler lebih cenderung kembali ke situs web yang ramah seluler. Google menggunakan lebih dari 200 isyarat seodistro.com berbeda untuk menempatkan situs web di hasil pencarian keramahan seluler hanyalah salah satunya. Pada bulan April, Google melihat peningkatan 4,7% pada situs web yang telah menjadi mobile-friendly sejak Februari 2015. Seberapa penting pembaruan algoritma ini bagi Anda. Kata Mobilegeddon telah muncul dalam dialog berkelanjutan yang telah berlangsung di web antara orang-orang yang tertarik dengan SEO, pakar, jurnalis, dan lainnya yang memperdebatkan perubahan algoritme. Ini menunjukkan bahwa situs web non-seluler selesai di Google.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0